Harga BlackBerry Q5 dibawah 4 juta resmi ditawarkan di Indonesia

Harga BlackBerry Q5
Akhirnya BlackBerry Q5 tiba di Indonesia dengan harga BlackBerry Q5 yang dibandrol adalah Rp.3.999.000. Harga yang ditawarkan ini merupakan harga resmi yang dikeluarkan oleh ketiga distributor resmi BlackBerry yaitu TAM, Comtech dan SCM yang ditawarkan melalui operator. BlackBerry Q5 merupakan BlackBerry dengan OS BlackBerry 10 yang merupakan variant ketiga setelah Z10 dan Q10 dengan harga BlackBerry Q5 paling rendah diantara model-model sebelumnya dari kelas yang sama. Dengan harga Q5 yang lebih murah tentu ada beberapa spesifikasi yang diturunkan dari model sebelumnya, diantara spek tersebut adalah kamera Belakang yang hanya 5Mpixel dimana dua model sebelumnya menggunakan kamera 8 Mpixel. Juga prosesor yang turun menjadi 1,2 GHz dualcore juga hilangnya port HDMI di BlackBerry Q5. Namun salah satu kelebihan yang dimiliki BlackBerry Q5 adalah kapasitas Battery yang paling tinggi dari kapasitas batery model sebelumnya. Untuk fitur dari OS nya sendiri BlackBerry Q5 hampir sama yaitu BlackBerry 10 tentunya dengan fitur yang sama pula yang bisa dilihat fiturnya di 18 fitur BlackBerry 10 jadi hampir tidak ada perbedaan untuk fitur aplikasinya.
Untuk update harga BlackBerry Q5 terbaru silahkan di check disini Harga BlackBerry Q5.

BlackBerry Q5 dari kelas BlackBerry dengan platform Blackberry 10 merupakan perangkat BlackBerry yang diperuntukkan untuk kalangan menengah kebawah untuk dapat menikmati OS terbaru Blackberry yaitu BlackBerry 10. Bila dibandingkan dengan model terdahulunya yang dibandrol dengan harga 6-7 juta rupiah, maka BlackBerry Q5 ini relatif lebih murah, diharapkan dengan harga yang ditawarkan ini dapat menjangkau kalangan menengah kebawah.

Saat hanya ini hanya 3 operator yang sudah mulai menawarkan BlackBerry Q5 ini melalui pre-order yaitu XL dan Indosat yang di publish melalui website resminya yaitu  Indosat dan XL. Seperti biasanya setiap oerator memberikan penawaran yang berbeda-beda untuk memikat pembeli melalui beberapa bonus ataupun paketnya, berikut beberapa penawaran dari operator untuk  BlackBerry Q5.

Paket BlackBerry Q5 XL
Untuk penawaran BlackBerry Q5 ini, XL lebih memberikan penawaran pada paket data dan juga proses pembayaran yang dapat diangsur.

Paket BB Q5 XL

XL menawarkan dengan harga sesuai dengan harga ritel yaitu Rp. 3.999.000,- tanpa ada potongan harga, Namun Indosat menarik peminat dengan metode cicilan yang dapat diangsur selama 12 bulan, dengan harapan dapat terjangkau oleh semua kalangan.

Paket BlackBerry Q5 Indosat
Dengan harga yang sama yaitu Rp 3.999.000 Indosat pun sama menawarkan bundling dengan paket data dan juga cicilan,
Paket BB Q5 Indosat
Indosat memberikan bonus paket data internet sebesar 4 GB selama 2 bulan juga gratis akses WiFi di beberapa lokasi yang telah ditanam super WiFi nya Indosat.


Paket BlackBerry Q5 Telkomsel

Telkomsel bekerjasama dengan LotteMart dan SCM selaku distributor resmi BlackBerry menawarkan paket penjualan BlackBerry 5. Adapun penawaran yang diberikan oleh telkemsel adalah benefit paket data dan juga pembelian melalui cicilan. Telkomsel membuka penawaran ini mula tanggal 31 Juli 2013 sampai 4 Agustus 2013 di tempat yang telah ditentukan oleh Telkomsel
Paket BlackBerryQ5 Telkomsel

Hampir semuanya memberikan harga yang hampir sama dan juga penawaran pembelian melalui metode cicilan, juga bonus yang diberikan hampir sama yaitu paket data internet untuk perangkat BlackBerry Q5 ini.

Anda dapat memilih sesuai penawaran yang lebih menarik atau memang sudah ada pilihan operator yang menjadi pendamping BlackBerry Q5 ini.