Penampakan BlackBerry A10 Aristo

Video BlackBerry A10
Bila sebelumnya sudah ada bocoran penampakan BlackBerry A10 Aristo dalam bentuk foto kini ada lagi yang menshare videonya dan mengunggahnya di youtube.  Bila dilihat secara sekilas, disainnya memang mirip dengan BlackBerry Z10 namun dengan layar yang lebih Lebar yaitu 5 inch dengan resolusi 1280 x 720 dps dengan teknologi layar sentuhnya yaitu Super AMOLED yang tentunya akan lebih menghemat battery. Dengan OS BlackBerry 10 dengan versi software terbaru yaitu BlackBerry10.2 yang kabarnya mempunyai perubahan-perubahan di fitur dan performance. Saat ini Software resmi yang terakhir di keluarkan adalah versi 10.1 yang digunakan oleh BlackBerry Q10 dan juga BlackBerry Z10 setelah dilakukan proses update karena saat awal dirilis Z10 menggunakan OS versi 10.0.

BlackBerry A10 dengan perkiraan spesifikasi yang telah dishare dan dengan layar 5 inch mungkin menjadi pertimbangan untuk pengguna yang akan membeli BlackBerry 10 dalam waktu dekat. Berikut ini video penampakan dari A10 tersebut.



Dari Bentuk nya mirip dengan pendahulunya yaitu BlackBerry Z10 dan bila dilihat dari gambar memang terlihat sekali lebih besar namun ratio dimensi nya tidak jauh beda antara BlackBerry Aristo ini dan BlackBerry Z10. Dari menu – menu yang di tunjukkan nya pun terlihat sama  dan memang sudah bisa di pastikan bahwa BlackBerry Aristo ini akan  menggunakan Operating System BlackBerry 10 yang dibuat dengan basis QNX. Hanya saja berdasarkan bocoran yang didapat bahwa OS yang digunakan sudah mencapai versi 10.2 yang menurut berita, OS BlackBerry 10.2 ini sudah lebih stabil dan memiliki tambahan fitur dibandingkan OS versi sebelumnya yaitu 10.0.xx dan 10.1.xx. Namun secara keseluruhan semua fitur dari BlackBerry 10 akan ada di Blackberry Aristo ini ditambah fitur baru seperti Hub yang baru dan notifikasi - notifikasi yang baru.
BlackBerry Aristo Z30 bisa menjadi perangkat terakhir dari BlackBerry  atau bisa juga menjadi perangkat yang mengamankan posisi  perusahaan dari Waterloo ini. Dengan adanya rumor bahwa BlackBerry akan menjual perusahaan tersebut  untuk BlackBerry tetap exist di pasar dunia . Banyaknya rumor saat ini di Waterloo membuat banyak orang bertanya-tanya apakah BlackBerry akan dijual? Apakah produk BlackBerry masih akan tetap ada? Dan apakah BlackBerry A30 merupakan model terakhir BlackBerry

BlackBerry Aristo Z30 bisa jadi model BlackBerry dengan layar 5 inch yang pertama dan bisa juga yang terakhir, Dengan  resolusi layar 720 x 1280  dan kepadatan pixel 294ppi . Mesin penggerak dual-core 1.7GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro Plus dipasangkan dengan GPU Adreno 320 . 2GB RAM meomory sangat cukup untuk menyimpan sementara file yang besar atau memainkan game, serta 16GB penyimpanan internal dapat  ditingkatkan menjadi  64GB kapasitas slot microSD. Dua kamera didepan dan dibelakang dengan resolusi 8 MP di depan dan 2 MP di belakang, yang juga memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi 1080 x 1920 pada 30fps.  Didukung dengan kapasitas baterai 2800mAh yang menjadikan battery terbesar yang dimiliki BlackBerry yang memungkinkan pengguna untuk tetap menggunakan BlackBerry A10  dalam waktu lebih lama.
BlackBerry A10 menggunakan OS yang sebelumnya sudah digembar – gemborkan memiliki perubahan yang significant yaitu Blackberry 10.2 dan akan diluncurkan sekitar pertengahan Oktober 2013 ini yang semoga benar adanya. Beberapa dokumen yang bocor yang menginformasikan bahwa peluncurannya akan dilakukan pada pertengahan Oktober, namun semua bisa berubah seiring berjalannya waktu.