RoadShow Blackberry Passport di Jakarta Surabaya

BlackBerry Passport sudah resmi dipasarkan beberapa waktu lalu, mungkin saat ini sudah banyak yang sudah menggunakan Blackberry Passport ini. Yang tentunya sudah mengetahui mengenai BlackBerry Passport sebelum membelinya, entah dari mana mengetahui nya yang jelas beberapa pengguna telah memilikinya. Namun bila dilihat dan dibandingkan dengan promo yang dilakukan oleh Blackberry untuk model BlackBerry Z3, untuk model BackBerry Passport ini sepertinya tidak sebesar promo yang dilakukan untuk BlackBerry Jakarta lalu. Dibalik itu semua sayapun tidak mengetahui secara jelas strategi yang dilakukan Blackberry mengenai marketing programnya mereka. Saya belum menemukan Baliho yang bergambar BlackBerry Passport ataupun iklan di Televisi untuk model BlackBerry Passport ini. Tidak seperti model terdahulunya yaitu Blackberry Z3 atau Blackberry Jakarta yang diperkenalkan di beberapa media cetak dan media visual. Mungkin salah satu alasannya adalah karena Blackberry Jakarta memang di specialkan untuk pengguna Indonesia termasuk datangnya CEO BlackBerry Jhon Chen ke Jakarta.

RoadShow Blackberry Passport

Mulai hari ini Blackberry mengadakan acara roadshow untuk memperkenalkan model terbarunya yaitu BlackBerry Passport ke Masyarakat secara langsung. Dilihat dari brosur resminya, acara ini hanya akan di laksanakan di dua kota saja yaitu Jakarta dan Surabaya, dengan 4 tempat di Jakarta dan satu tempat di surabaya. Berikut schedule lengkap dari event Roadshow Blackberry Passport ini:

  • Jakarta - Senayan City, tanggal 21-23 November 2014
  • Jakarta - Grand Indonesia, tanggal 28 - 30 November 2014
  • Jakarta - Mall Kelapa Gading, tanggal 5 - 7 Desember 2014
  • Jakarta - Central Park, tanggal 12 - 14 Desember 2014
  • Surabaya - Ciputra World, tanggal 19 -21 Desember 2014




Event Blackberry ini bekerjasama dengan 2 operator besar yaitu Indosat dan XL, dan juga dari Bank yang bekerjasama dengan BCA dan BNI. Ada beberapa promo yang diberikan pada saat event berlangsung, jadi jika anda berniat untuk membeli Blackberry Passport ini, maka anda dapat mengunjungi event ini yang tentunya kemungkinan mendapatkan beberapa promo jika pembelian pada saat event ini. Beberepa prominya adalah mendapat potongan cicilan satu bulan dan juga promo mendapatkan speaker SOL republik.
Namun ada syarat dan ketentuan untuk proomo - promo tersebut :

  • Installment promo is only valid for the first 100 BCA and the first 100 BNI credit card holders per event (1 unit per customer)
  • SOL REPUBLIC Speaker promo is valid for the first 40 customers with cash transaction per event and cannot be combined with the installment promo.
Bila anda tinggal di Jakarta, maka siahkan untuk datang langsung ke lokasi - lokasi yang telah di jadwalkan.