Pre-Order BlackBerry Passport di Indonesia


Pre Order BlackBerry Passport
Saat ini pre order untuk Blackberry Passport telah dibuka untuk pasar Indonesia, dan pre-order ini ditawarkan melalui 2 operator selular yaitu Indosat dan XL. Dimana kedua operator ini merupakan operator-operator besar di indonesia yang tentunya sudah melakukan perjanjian kerjasama untuk peluncuran Blackberry model terbaru ini. Masing-masing operator tentunya bukan hanya menjual perangkat BlackBerry saja namun memberikan penawaran-penawaran lain yang tentunya bisa memberikan benefit bagi operator tersebut, diantaranya penawaran paket data dan lainnya. Penawaran pre order ini akan berlangsung hingga 10 November 2014, dan setelah tanggal tersebut, perangkat BlackBerry Passport ini sudh dapat di beli langsung di BlackBerry store atau retail-retail tertentu, tentunya dengan harga yang kemungkinan akan berbeda, dengan harga pre order atau biasanya lebih mahal harganya setelah pre-order.


Pre Order BlackBerry Passport melalui Indosat

Pre Order BlackBerry Passport Indosat


Indosat memberikan penawaran yang cukup fantastic dengan memberikan penawaran yaitu:
Gratis BlackBerry Passport + BONUS Jam Luminox 3182 hanya dari Matrix Super Plan
Matrix Super Plan adalah paket pascabayar terbaru yang memberikan Smartphone Gratis bagi pelanggannya, pertama dan satu – satunya di Indonesia.

Hanya dengan berlangganan Matrix Super Plan, Anda akan mendapatkan smartphone terbaru BlackBerry Passport dan Jam Tangan Exclusive Luminox 3182 secara GRATIS :
Saldo Pulsa bulanan  sebesar 600.000 yang dapat langsung dipakai untuk nelpon, internetan, sms, membeli paket Super Internet, paket Booster dan Paket BlackBerry.
Bonus Nelpon 60 menit, 60 SMS dan Internet 600 MB.
Bonus akses Waze sebesar 300 MB
Gratis Smartphone BlackBerry Passport Rp. 9.599.000
Gratis Jam Tangan exclusive Luminox senilai Rp. 9.828.000

Dan sayangnya, untuk pre-order melalui Indosat ini sudah habis atau sudah tidak ada lagi alokasi untuk semua skema yang ditawarkan. Tidak mengherankan karena memang apa yang ditawarkan cukup fantastis.

Untuk administrasi dan penjualannya, Indosat menggaet blibli.com sebagai mitra penjualan ke pelanggan langsung, juga pendistribusiannya. Dan bagi yang sudah melakukan order maka Pengambilan BlackBerry Passport dapat dilakukan di:
Galeri Indosat tanggal 14 – 16 November 2014
Lobby Selatan Gedung Sarinah
Jl. M.H. Thamrin No. 11,
Jakarta Pusat, Jakarta 10350



Pre Order BlackBerry Passport melalui XL

Pre Order BlackBerry Passport XL


XL selaku opeartor yang menawarkan penjualan dengan penawaran-penawarannya yang menarik, menggaet 2 riteler online yaitu jeruknipis.com dan elevenia.co.id, yang mereka sebagai front liner penjualan langsung ke pelanggan. Dan ternyata walau mengatasnamakan XL ternyata penawaran dari kedua riteler tersebut berbeda, dan berikut penawaran yang mereka berikan dari kedua online store tersebut:

Pre-Order via JerukNipis.com


Pasca Bayar

Harga : Rp 9.599.000
Harga Spesial : Cashback hingga Rp 2.500.000*
Benefit Bundling :
Paket Internet Unlimited Smarty berbayar Rp75rb/bulan(Internet Unlimited + Gratis 100 Min ke sesama XL dan 30 SMS ke semua operator) selama 12 bulan
Other Benefit :
Gratis tambahan Voice 30 menit dan 100 SMS ke semua operator per bulan selama 6 bulan  dengan menggunakan Auto Debit Kartu Kredit VISA berlaku untuk semua Bank

Pra Bayar

Harga : Rp 9.599.000
Harga Spesial : Cashback Rp 1000.000*
Benefit Bundling : Gratis 1,5 GB/bulan selama 12 bulan

Pre-Order via elevenia.co.id


Pasca bayar

Harga Normal : Rp 9.599.000
Harga Spesial : Cashback Hingga Rp 2.000.000*
Benefit Bundling :
Paket Internet Unlimited Smarty berbayar Rp75rb/bulan(Internet Unlimited + Gratis 100 Min ke sesama XL dan 30 SMS ke semua operator) selama 12 bulan
Other Benefit :
Gratis tambahan Voice 30 menit dan 100 SMS ke semua operator per bulan selama 6 bulan  dengan menggunakan Auto Debit Kartu Kredit VISA berlaku untuk semua Bank Gratis Voucher belanja di Elevenia senilai Rp Rp 500.000


Prabayar
Harga Normal : Rp 9.599.000
Harga Spesial : Cashback Hingga Rp 900.000*
Benefit Bundling : Free 1,5 GB/bulan selama 12 bulan
Other Benefit : Gratis Voucher Belanja di Elevenia senilai Rp Rp 500.000