Memperkenalkan BlackBerry Z30 dengan fitur barunya

Memperkenalkan BlackBerry Z30
Hari ini 18 September 2013, BlackBerry secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu BlackBerry Z30. Dengan layar yang lebih besar yaitu 5” dan dengan fitur-fitur yang besar pula yang ada pada OS BlackBerry 10.2 memberikan keleluasaan lebih, meningkatkan produktifitas yang selalu terkontrol. Dengan kapasitas battery yang besar memberikan anda keleluasaan untuk beraktifitas dengan smartphone BlackBerry Z30 ini lebih lama.
BlackBerry Z30 ini dibuat dengan perhitungan yang matang dan dengan pendekatan dari pengalaman pengguna dengan basis OS  BlackBerry10.  Ada banyak fitur baru yang ada di BlackBerry dengan OS BlackBerry 10.2 ini, salah satunya adalah  BlackBerry Hub yang powerfull sebagai tool untuk mengatur pesan dan notifikasi yang tentunya lebih powerfull dibandingkan BlackBerry 10 sebelumnya. BlackBerry Z30 ini dibangun bukan hanya untuk berkomunikasi dan bertukar pesan namun juga dibuat dengan pendekatan untuk menunjang produktifitas sehari-hari terutama dalam urusan pekerjaan, dengan full Document to Go dan layar 5” merupakan perpaduan yang pas untuk meraih produktifitas yang lebih tinggi.

Fitur-Fitur unggulan BlackBerry Z30

BlacKberry Z30 dengan OS terbarunya yaitu BlackBerry 10.2 memberikan banyak fitur-fitur baru untuk membantu anda meningkatkan produktifitas anada. Dari fitur-fitur yang ada di BlackBerry Z30 ini ada beberapa fitur unggulannya diantaranya:

BlackBerry Priority Hub 
BlackBerry Hub merupakan fitur utama di BlackBerry 10 yang sudah ada sejak BlackBerry Z10. BlackBerry Hub merupakan aplikasi di BlackBerry 10 yang mengetur  semua pesan dan notification. Dengan BlackBerry Priority Hub dapat mengumpulkan prioritas pesan melalui email, social mediadan account lainnya, dan memberikan anda akses cepat untuk melakukan percakapan yang dianggap sangat penting bagi anda, dan juga membantu anda untuk tetap dapat mengatur dan fokus pada perintah/task yang penting.

BBM yang bisa preview dimana saja

BlackBerry Z30 dengan OS BlackBerry 10.2 memberikan beberapa perbaikan dalam berkomunikasi. Saat ini anda dapat membuka pesan apapun ketika pesan tersebut masuk walaupun anda sedang menjalankan suatu aplikasi. Anda dapat membiarkannya ataupun membukanya jika dianggap perlu yang langsung bisa merespondnya bila anda inginkan tanpa harus menutup aplikasi yang sedang anda jalankan.  Jika BlackBerry Z30 dalam kondisi di lock, anda dapat mentap beberapa icon  di lock scree untuk melihat sekilas pesan yang ada saat itu.


5” Super Amoled

Smartphone BlackBerry Z30 ini sudah mengusung teknologi Super Amoled dengan layar yang lebar, yang membuat tampilan lebih luas, lebih jernih dan lebih tajam. Selain itu, smartphone ini sudah didukung oleh grafik processor quadcore dengan kecepatan 1,7 GHz yang menghasilkan tampilan game yang jelas dan cepat tanpa ada lack di setiap frame nya.

Stereo Audio dan BlackBerry Natural sound

BlackBerry Z30 datang dengan speaker stereo yang mendukung keindahan suara dalam mendengarkan musik atau video juga ketika bermain games, dan anda akan merasa berhadapan langsung ketika melakukan percakapan suara atau video. BlackBerry Natural sound merupakan teknologi terbaru BlackBerry yang diusung pada BlackBerry 10.2 dimana percakapan melalui BBM voice dan BBM video terdengar natural dan realistic.  Sehingga anda merasa bercakap-cakap dengan lawan bicara anda langsung di satu ruangan yang sama.

New Antena Technology

DI BlackBerry Z30 terbaru ini sudah dipasangkan teknologi antena generasi terbarudengan penerimaan secara dinamic yang memungkinkan untuk melakukan percakapan di area dengan sinyal yang rendah. Dengan teknologi antena Paratek dapat memberikan anda pengiriman data yang cepat dan menghindari drop call ketika berada di sinyal yang rendah, sehingga memungkinkan anda untuk tetap terhubung dimanapun berada dengan kondisi sinyal apapun.

Longer Battery Life

Battery pada BlackBerry Z30 berkapasitas 2880 mAh yang merupakan battery berkapasitas paling besar yang pernah dibuat oleh BlackBerry. Dikombinasikan dengan Battery enhancement di OS blackberry 10.2 , BlackBerry Z30 dapat bertahan hingga 25 jam merupakan waktu yang lama untuk sebuah smartphone, namun ini untuk kondisi normal dan dapat bertahan dibawah itu untuk pemakaian-pemakaian secara extra yang menguras battery.

Untuk melihat fitur-fitur dari BlackBerry 10 secara umum anda dapat membacanya di fitur-fitur BlackBerry 10 pada tulisan sebelumnya. BlackBerry Z30 baru akan diluncurkan dalam minggu depan untuk operator dan retailer tertentu yang dimulai dari US. Untuk peluncuran di Indonesia sendiri belum ada kabar sejauh ini. Jika anda berminat anda dapat menunggunya dalam waktu dekat.