BBM versi beta telah tersedia untuk iPhone


BBM beta for iPhone
Tidak henti-hentinya BlackBerry melakukan perubahan-perubahan termasuk inovasi-inovasi yang dilakukan pada perangkat-perangkat nya juga layanan-layanannya. Salah satu layanan dari BlackBerry yang sudah sangat kita kenal adalah pengolah pesannya yaitu BlackBerry Messager atau lebih dikenal dengan BBM. Sesuai yang kita telah ketahui bahwa BBM ini sudah diluncurkan untuk Android, iOS dan terakhir windows phone. Perubahan-perubahan juga dilakukan oleh brang lain yang salah satunya Apple dengan product smartphone nya yaitu iPhone, dimana model terbarunya telah diluncurkan beberapa waktu lalu yaitu iPhone 8.Dan kali ini BlackBerry sudah mengeluarkan BBM versi betanya untuk iPhone artinya tidak lama lagi versi resminya akan dikeluarkan. Tentunya selain untuk mensupport dari perubahan-perubahan iPhone tersebut, juga ada beberapa fitur dan perubahan-perubahan di BBM versi terbarunya ini.

Perubahan-perubahan di BBM versi beta


  • Mengirim Sticker di group chat, dimana yang kita ketahui salah satu yang disediakan BBM adalah sticker yang saya anggap sudah tahu apa itu BBM sticker, yang kini sudah bisa di share di BBM group chat.
  • Menemukan teman, dengan memberikan saran kepada orang yang mungkin anda kenal untuk meng add contact BBM
  • Update UI atau User Interface, untuk menyesuaikan dengan iPhone model terbarunya yaitu iPhone 8  dengan layar yang jauh lebih lebar dari model-model iPhone sebelumnya.
  • Melihat Time-Message beberapa kali, fitur Time-Message ini merupakan fitur yang belum lama ini diluncurkan dan kali ini perubahnnya bahwa Timed-Message dapat dilihat beberapa kali tentunya dengan pengaturan terlebi dahulu.
  • Penambahan Time-Availability dari 15 secon menjadi 60 second.
Mengapa Harus BBM?
Jika anda salah satu pengguna iPhone maka anda sudah memiliki pengolah pesan bawaan dari Apple sendiri ditambah banyak lagi pengolah pesan pihakketiga yang ditawarkan dan dengan mudah dapat diinstal di smartphone buatan Apple tersebut. Namun dari banyak pengolah pesan, maka BBM ini menjadi salah satu pilihannya dengan beberapa alasan, diantaranya adalah:
Pengguna BBM yang terbesar saat ini khususnya di Indonesia sehingga kemungkinan menambah jaringan lebih besar dengan pengguna BBM dengan platform yang berbeda, yaitu BlackBerry, smartphone Android dan smartphone dengan platform Windows Phone. Selain itu banyak fitur yang ada di BBM yang cukup membantu dalam aktifitas keseharian seperti tanda read di BBM, voice call dan fitur lainnya, juga yang terkenal dari BlackBerry adalah konsen terhadap security dan keamanan. JAdi tidak ada salahnya untuk menanamkan BBM di iPhone anda.