Hadiah akhir tahun, Aplikasi gratis di BlackBerry World

Free Aplikasi akhir tahun
Di akhir tahun biasanya banyak promo, hadiah dan penawaran menarik lainnya, karena akhir tahun ini selain pergantian tahun namun juga ada hari raya Natal di penghujung tahun. Dan bagi pengguna BlackBerry, di penghujung tahun ini akan diberikan beberapa aplikasi premium atau pun aplikasi berbayar yang diberikan secara gratis alias free. Anda dapat langsung mengeceknya di BlackBerry World melalui perangkat BlackBerry 10 anda. Penawaran seperti ini tentu tidak setiap ada dan biasanya hanya pada event-event tertentu saja. Mungkin saja aplikasi yang ditawarkan ini sudah tersedia dengan gratis di aplikasi Android yang tentunya dapat pula di Install di perangkat Blackberry 10, namun yang membedakan aplikasi di BlackBerry World dan layanan pihak ketiga penyedia aplikasi Android adalah dari segi keamanan dan juga iklan yang kadang mengganggu. Juga kompatibilitas aplikasi dari BlackBerry World lebih baik dibandingkan aplikasi Android untuk perangkat BlackBerry 10.

Sekali kita mendownload dan menginstall nya maka kita akan selalu memilikinya dengan fratis meskipun kita sudah menginstall nya dan kita dapat menginstall ulang kapanpun karena aplikasi tersebut sudah kita miliki. Kita tinggal menginstall mencarinya nyembali di my World -> my apps & game, disan akan tersimpan daftar aplikasi kita yang siap kita install kembali.

Aplikasi-aplikasi yang diberikan gratis

Jika saya bandingkan dengan beberapa model BlackBerry 10, ternyata penawaran yang diberikan ada sedikit perbedaan. Dan saat ini saya menggunakan BlackBerry Passport dan berikut aplikasi yang ditawarkan gratis :

  1. StartTracker
  2. StockDaddy Turbo
  3. Convertly - Units and Currency Conversion
  4. Pastry Push
  5. Magis Icon
  6. Call Blocker Pro by Max Secure
  7. bQuite
  8. iLock
  9. Brodcaster for SMS and Email
  10. Guest the word - 4 pics 1 word
  11. Jetpack High: a bird
  12. Slot Car Racing
Aplikasi-aplikasi dan game datas sebelumnya berbayar dan pada event ini diberikan gratis, dan mungkin setelah momen ini berakhir maka akan menjadi berbayar kembali. Bagi sebagian orang mungkin agak sulit membeli aplikasi di BlackBerry World karena harus menggunakan Kartu kredit atau PayPal, dan juga saya belum tahu sampai kapan aplikasi ini diberikan gratis. Jadi jangan tunggu lagi silahkan download dan install dan anda bisa menghapusnya bila saat ini belum memerlukannya, namun suatu saat anda mungkin memerlukannya dan anda dengan mudah mengambilnya kembali di my apps & game di BlackBerry World.