Mengikuti perkembangan Piala Dunia dengan aplikasi FIFA


Android FIFA World CupPiala dunia sudah bergulir dan sudah banyak pertandingan yang digelar di beberapa stadion juga kejadian-kejadian menarik yang terjadi. Mungkin dari kita mendapatkan berita dari TV ataupun internet, atau ada juga yang sudah punya saluran berita khusus untuk piala dunia ini. Saya sendiri mendapat berita dan informasi sepotong - sepotong yang kadang dapat berita dari mulut ke mulut. Akhirnya saya mendapatkan aplikasi khusus untuk piala dunia, termasuk berita dan liputan-liputannya. Bila anda orang yang sangat tertarik dengan sepak bola khususnya ajang bergengsi ini yang tidak setiap tahun ada, aplikasi ini menurut saya cukup lengkap memberitakan event ini termasuk score dan juga jadwal pertandingannya. Namun bukan itu saja ada berita-berita menarik seputar piala dunia di brazil ini. Walaupun piala ddunia sudah berjalan namun tidak ada salahnya untuk kita instal agar lebih mengetahui update dan perkembangan dari event dunia ini melalui blackberry 10 anda.

Apa saja yang ada di aplikasi FIFA

FIFA Standing

News

Banyak berita berita terupdate yang hadir tiap harinya,  mulai dari pemberitaan mengenai kejadian-kejadian yang terjadi dilapangan, berita profil pemain, profil team dan berita berita terkait piala dunia dan sepak bola tentunya


Teams

Profile team dan history masing masing team sejak lahirnya hingga sekarang, disertai informasi penting mengenai masing-masing team dan juga foto team tersebut.

Standings

Berisi semua group dan posisi skor akhir dari masing-masing team di tiap groupnya. Ini merupakan halaman yang wajib dilihat untuk melihat nilai dan posisi team di tiap group anda dapat melihat pergerakan team jagoan anda disini.

Award

Prestasi dan Award yang pernah diraih dari beberapa team dan juga dari beberapa pemain dari beberapa ajang pertandingan bergengsi. Mungkin ini akan memberitahukan ke kita bahwa apa saja yang pernah diraih oleh team yang disebutkan disana.

Destinations

Piala dunia yang sekarang ini diadakan di Brasil, akan menarik pengunjung untuk datang ke sana menyaksikan langsung pertandingan di beberapa stadion. Dan dihalaman ini akan ditampilkan semua stadion yang ada di brasil khususnya yang dipakai untuk piala dunia ini. Selain itu dijelaskan pula spesifikasi dan daya tampung dari masing-masing stadion, tentu ini berguna bagi yang berkunjung langsung kesana.

Games


Pada halaman ini ditampilkan beberapa game atau permainan yang berkaitan dengan sepak bola dan piala dunia tentunya. Dan untuk mengakses permainannya anda diharuskan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu.

Bagaimana cara instal aplikasi FIFA
Aplikasi FIFA ini tidak ada di BlackBerry World, namun beberapa aplikasi yang mirip seperti ini sudah tersedia, namun saya belum mencobanya sehingga tidak akan merevisi nya, namun anda dapat mencobanya sendiri.
Aplikasi ini merupakan aplikasi Android yang tentunya dapat diinstal di perangkat BlackBerry 10, karena kemampuannya untuk menginstal dan menjalankan aplikasi tersebut. Saya menginstal aplikasi Android ini melalui aplikasi 1mobile, anda cari aplikasi tersebut dengan kata kunci FIFA, setelah ditemukan tekan tombol download dan dilanjutkan dengan proses instalasi bila sudah selesai. Untuk lebih detail cara install Android melalui 1mobile bisa baca disini: Cara Mudah Install Aplikasi Android di BlackBerry 10
FIFA on 1mobile