Warna-Warna BlackBerry Passport yang beredar

Blackberry Passport Color
BlackBerry Passport sekarang ini sudah diluncurkan secara resmi dibeberapa negara termasuk negara-negara di Asis, namun untuk Indonesia sendiri belum diluncurkan secara resmi. Sejak peluncurannya di beberapa negara, BlackBerry Passport menjadi Hot Seller dimana pada awal-awal peluncurannya di hampir setiap negara hampir kehabisan stock. Sampai saat ini Blackberry telah menjual setidaknya 200,000 unit Blackberry Passport menurut CEO BlackBerry yaitu Jhon Chen.  Dalam acara MIT Enterprise forum yang diadakan di Hongkong, Jhon Chen mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan adanyah masalah inventory atau masalah stock pengadaan unit ini, menurutnya ini berarti bahwa orang-orang menginginkan smartphone tersebut. Dalam acara tersebut, Jhon Chen juga mengungkapkan mengenai rencananya untuk melirik China sebagai pasar penjualan Blackberry karena China sebagai potensi market terbesar di asia, dan Dian berharap mendapat ide untuk plannya tersebut saat menghadiri acara Asia-Pacific Economic Cooperation Summit di Beijing Bulan Depan.

Warna - Warna BlackBerry Passport

Smartphone Blackberry diperuntukan sebagai productivity tool bagi penggunanya dan BlackBerry tidak consent terhadap entertainment smartphone. Sehingga jika kita lihat warna-warna dari model-model yang sudah dipasarkan, kebanyakan menggunakan warna - warna yang mebuat pperangkat terkesan elegant, dan jarang menggunakan warna yang sporty atau color full untuk pengguna berjiwa muda yang lebih mementingkan entertainment.

BlackBerry Passport akan dijual dengan warna hitam dengan list logam berwarna perak. Seperti yang saya gunakan saat ini dan sudah saya share juga gambarnya dalam tulisan saya sebelumnya. Namun di beberapa negara dan beberapa gambar yang tersebar di internet, ternyata ada beberapa warna untuk BlackBerry tersebut. Sejauh ini saya belum tahu apakah gambar-gambar yang tersebar di internet dengan beberapa variant warna tersebut merupakan resmi dari Blackberry ataukah hanya sekedar rumor. Apa saja variant warna tersebut yang saat ini fotonya banyak tersebar:

  • Warna body dominan Hitam dengan list logam berwarna perak
  • Warna body dominan Hitam dengan list logam berwarna solid Black
  • Warna body dominan Hitam dengan list logam berwarna emas
  • Warna body dominan putih dengan list logam berwarna perak

Warna apasaja yang akan di jual di indonesia? 
BlackBerry belum mengeluarkan secara resmi warna apa saja yang akan tersedia di untuk pasar Indonesia, berapa harganya dan bahkan waktunyapun kita belum tahu kapan model BlackBerry 10 terbaru ini akan di luncurkan di Indonesia. Kita tunggu saja peluncurannya.