Surat terbuka Jhon Chen mengenai BlackBerry Classic


Jhon Chen & BlackBerry Classic
Jhon Chen selaku CEO BlackBerry telah membuat surat terbuka yang tentunya diperuntukkan untuk semua orang membacanya. Dari surat terbukanya tersebut sepertinya ditujukan kepada pengguna dan juga pengguna Perangkat BlackBerry. Isi dari surat terbukanya tersebut memaparkan sekilas mengenai BlackBerry Passport dan inovasi-inovasi untuk perbaikan dari yang sudah ada. Dan juga info lebih detail mengenai Blackberry passport yang akan di publikasikan dalam beberapa minggu kedepan. Bila anda ingin membaca apa isi dari surat terbukanya Jhon Chen yang saya cuplik dari Blog resminya BlackBerry:

BlackBerry didorong oleh kebutuhan yang mendesak, fokus obsesif pada apa yang penting: yaitu Anda. Ketika kita melupakan apa yang anda inginkan dan anda butuhkan, kami kehilangan Anda. Ini godaan dalam suatu perubahan yang cepat, perkembangan yang cepat dalam pasar ponsel untuk merubah demi perubahan - untuk meniru apa yang sedang trend dan cocok dengan standar industri, Pendekataan seperti wastafel dapur yang mencoba menjadi segalanya bagi semua orang.

Namun ada juga sesuatu yang dikatakan untuk pepatah clasic, jika tidak rusak jangan diperbaiki.

Kutipan Chen

BlackBerry Classic mencerminkan itu. Ini adalah BlackBerry Classic - lengkap dengan tombol navigasi di baris paling atas dan juga sebuah trackpad.Ini adalah perangkat yang selalu merasa benar di tangan Anda dan selalu merasa tepat di hari sibuk Anda.

Tentu saja, kita telah membuat beberapa perangkat tambahan untuk bagian sisi dan bagian dalam perangkat. Layarnya adalah lebih besar dan lebih tajam. Katalog aplikasi kami bertambah. Operating System BlackBerry 10 menggabungkan semua produktifitas yang terbaik dan berkolaborasi beberapa fitur yang ada di beberapa perangkat mobile, termasuk Blackberry Hub dan sesuatu yang baru kami yaitu BlackBerry Blend.

Tentu saja, kami telah mendapatkan perangkat BlackBerry yang mematahkan kebiasaan, termasuk BlackBerry Passport. Namun kami juga menyadari bahwa banyak dari anda yang bertahan dengan perangkat Bold anda sebab meraka telah menyelesaikan tugasnya hari demi hari - seperti anda.

Kami mendapatkannya, dan kami telah mendapatkan yang anda cakup

Inovasi adalah suatu kata yang digunakanterlalu seringdan sembarangan. Inovasi bukan tentang memunculkan pekerjaan apa yang membuat sesuatu yang baru - Ini mengenai mengambil apa yang telah berhasil dan membuatnya lebih baik. Dalam hal ini, BlackBerry Classic merupakan bagian dari inovasi BlackBerry - dan anda -berusaha maju setiap hari.


Kutipan Chen 2

Anda tidak menemukan kembali diri anda setiap hari; Anda mengambil apa yang anda pelajari kemarin dan mempertajam nya hari ini. Anda mendorong perubahan yang sering pada ketetapan anda, namun kadang-kadang tidak. Bahwa anda tetap maju dan ini yang membedakan anda sebagai seorang yang dewasa.Anda ada didalamnya untuk jangka yang panjang.

Begitu juga BlackBerry. Hal-hal yang anda ingat tentang BlackBerry yang mebuat anda lebih baik dan lebih baik dari sebelumnya dengan BlackBerry Classic. BlackBerry Classic adalah untuk anda, seperti sesuatu yang kita lakukan setiap hari.

Kami berkomitment untuk mendapatkan bisnis anda - atau mendapatkan kembali, jika itu yang terjadi.Dalam beberapa minggu kedepan, Blackberry akan berbagi lebih detail mengenai classic yang kami rasa anda akan menyukai. Yang lebih penting, kami menyarankan unda untuk mengunjungi blackberry.com/classic untuk melihat sendiri mengapa diberi nama BlackBerry Classic.

Sincerely,

John S. Chen
Executive Chair and CEO