Pre-Order BlackBerry Z3 dibuka kembali

Pre Order BlackBerry Z3
BlackBerry Z3 atau yang diberi nama BlackBerry Jakarta sudah diperkenalkan dan langsung di buka Pre-Order atau pemesanan mulai tanggal 28 April 2014 lalu. Dalam pre-order ini dilakukan melalui dua operator selular  di Indonesia yaitu Indosat dan XL. Harga yang ditawarkanpun sangat menarik dengan cashmback dan bonus paket data yang ditawarkan oleh masing-masing operator tersebut. Harga BlackBerry Z3 normal yang dibandrol yaitu seharga Rp.2.199.000, namun dengan melakukan pre-order, pelanggan cukup membayar sekitar Rp1.600.000-an dan mendapat bonus paket data pula. Dalam waktu 7 jam setelah pre-order dibuka pemesanan ditutup karena kuota yang disediakan telah habis. Penawaran yang diberikan oleh BlackBerry dan operator selular  tersebut tentunya dibatasi jumlahnya atau memang karena stock nya terbatas, namun biasanya terbilang tidak sedikit dan bila habis dalam hitungan jam, mungkinkah ini bertanda BlackBerry melai sedikit bagkit.

Pre-Order  BlackBerry Z3 ditawarkan kembali

Karena antusias yang tinggi dari masyarakat Indonesia terhadap BlackBerry Z3 ini, yang mungkin masih banyak yang ingin membeli melalui pre order namun sudah habis maka, BlackBerry membuka kembali Pre-order, namun kali ini tidak menggandeng operator melainkan beberapa Online Store. Penawaran yang diberikan berbeda dari pre-order sebelumnya dengan harga yang sangat-sangat menarik ditambah bonus-bonus yang memikat maka untuk penawaran yang ditawarkan melalui beberapa toko Online ini harganya diatas dari harga sebelumnya. Namun tetap bila dibandingkan dengan harga normalnya masih dibawah nya itu artinya bila anda membeli sekarang maka lebih untung dibandingkan membeli beberapa bulan kedepan dengan harga yang lebih mahal.

Harga BlackBerry Z3 yang ditawarkan

Dikutip dari salah satu Online Store Indonesia yaitu Lazada menawarkan Pre-Order dengan harga setelah discount adalah Rp 2.099.000. Bila sebelumnya BlackBerry mengumumkan harga normal untuk penjualan di harga Rp 2.199.000, tentunya harga pre order lebih murah. Bila harga yang ditawarkan sama seperti harga ritel, kemungkinan pelanggan akan menunggu sampai barang yang ditawarkan dijual bebas di pasaran.
Dari Website resmi Lazada, bahwa memberikan penawaran terbatas dengan ketentuan :

  • -         Pre-Order hanya berlaku sampai tanggal 15 Mei 2014
  • -         Unit BlackBerry Z3 akan dikirimkan ke tempat pembeli
  • -          Pemesan harus membayar terlebih dahulu dan tidak berlaku bayar ditempat untuk program pre-order ini.
-          Untuk informasi lebih detail dan ketentuan lainnya bisa langsung melihat di Website resmi Lazada di link Lazada BlackBerry Z3 ini.

Untuk harga yang ditawarkan saat ini adalah Rp 2.129.000 yang mungkin bisa berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan, silahkan cek di link harga BlackBerry Z3 terupdate.

BLACKBERRY Z30 - by Lazada



Keunggulan BlackBerry Z3

Saya sudah menggunakan BlackBerry Z3 ini dan sudah pula membagikan pengalaman melalui tulisan saya sebelumnya. Dari beberapa fitur ataupun kelebihan yang ada di BlackBerry Z3, beberapa fitur ataupun yang diunggulkan adalah :

  • -          Layar 5 inchi
  • -          Kemampuan menginstal dan menjalankan aplikasi maupun game android
  • -          Dual Core processor dan dukungan hardware lainnya, membuat performa Z3 sudah relatif cukup cepat
  • -          Harga relatif murah atau bahkan termurah di kelas BB10.
Bila anda ingin melihat review lebih lengkap mengenai BlackBerry Z3, dapat membaca tulisan saya sebelumnya di Review BlackBerry Z3.