BBM untuk multi platform tersedia di Beta Zone


Beta Zone info
Berita dirilis nya BBM untuk Android dan iOS sejak awal memang belum dipastikan hanya diinfokan secara resmi akan di keluarkan pada Sumer tahun ini yang kemungkinan di bulan September ini. Pemberitaan mengenai ini muncul dibulan Juni dan kemudian menghilang dan sekarang muncul lagi, namun sepertinya kemunculan dari BBM untuk Android dan iOS sudah dekat sesuai dengan yang dilansir oleh BlackBerry yaitu sekitar awal September dan juga sudah beredar bocoran penggunaan BBM untuk multi platform ini. Selain itu sudah ada yang memberitakan bahwa BBM sudah dapat diinstall dan di download dari Beta Site milik BlackBerry yang mana ini adalah situs resmi Milik BlackBerry yang menyediakan aplikasi yang perlu diuji coba dan perlu direview sebelum di rilis ke publik. Namun sayangnya tidak semua orang atau user yang diperkenankan untuk mencobanya hanya orang-orang tertentu saja yang diberi kepercayaan oleh BlackBerry untuk mencobanya. Seperti dilansir dari salah satu web luar yang mempublikasikan email yang dikirim oleh BlackBerry untuk mencoba BBM untuk multi platform ini. Saya sendiri yang sudah lama memiiki account di Beta Zone BlackBerry belum melihat aplikasi BBM tersebut, disana hanya ada beberapa updatan aplikasi yang perlu direview sebelum dirilis.

Undangan untuk mencoba BBM dari Beta Zone
Berikut ini adalah screen capture dari email yang dikirimkan kepada seseorang sebagai undangan untuk mencoba  BBM ini yang dilansir dari salah satu web luar.
Email Invitation

Dalam email ini berisi undangan dari BlackBerry untuk berpartisipasi mencoba BBM yang dapat diambil dari Beta Zone BlackBerry.

Panduan penggunaan BBM yang bocor

Selain itu juga cara pakai atau penggunaan BBM untuk android sempat bocor atau memang ada kesalahan. Pasalnya dari situs resminya Blackberry mempublikasikan cara pakai dari BBM untuk multi platform ini namun sayang nya beberapa saat kemudian panduan itu sudah tidak adalagi di situs tersebut. Dua hal diatas bisa mengindikasikan bahwa BBM sudah tidak akan lama lagi bisa digunakan oleh pengguna Android dan iOS.
Panduan BBM bocor


Bila anda tertarik untuk mencobanya anda dapat mendaftar di BBM.com untuk mendapat informasi langsung dari BlackBerry ketika BBM sudah dirilis. Sebelum anda siap mencobanya cek dulu apakah Android dan iOS anda support untuk BBM ini, baca di Versi Android dan iOS yang support BBM.

Kenapa anda harus memasang BBM di android atau iOS? Salah satu alasannya adalah BBM adalah aplikasi layanan pesan yang gratis dan tidak ada kerugian apapun selain memory di smartphone yang sedikit berkurang namun ukuran yang tidak seberapa tidak akan membebani smartphone. BBM merupakan layanan pesan yang sudah banyak penggunanya termasuk di Indonesia, dimana total penggunaan BBM perharinya adalah lebih dari 60 juta pengguna BBM aktif, dengan banyaknya pengguna akan memperluas jaringan pertemanan, rekan kerja atau menambah kenalan baru dari pengguna BBM dan inpun tidak akan membebani anda karena BBM