Harga Blackberry Z10 dari Operator


Z10s Box
Ponsel Blackberry Z10 dengan OS barunya BB10 sudah akan tersedia di ritel Indonesia pada tanggal  Maret 2013. Harga BlackBerry Z10 standard yang ditawarkan adalah Rp.6.999.000 yang didapatkan di Blackberry lifestyle store dan beberapa toko ritel lainnya.

Namun Para Operator sudah membuka pre-order sejak blackberry diperkenalkan ke media di Ritz Carlton yang lalu.  Operator-operator menawarkan harga yang bervariasi dengan penawaran-penawaran bundling yang menarik. Ada empat operator yang menawarkan pre-order dengan bundling yang rata-rata kontrak selama 1 tahun.

Berikut Penawaran-penawaran yang diberikan dari beberapa operator yang di captur dari situs resmi masing-masing operator :


Paket Bundling Telkomsel

Paket Bundling Telkomsel
Telkomsel Memberikan penawaran yang berbeda untuk 2 jenis layanannya yaitu post paid dan prepaid. Untuk layanan postpaid atau yang berlangganan, Telkomsel memberinama layanannya dengan Kartu Halo dimana untuk bundling dengan BlackBerry Z10 ini dibagi menjadi tiga kategori yaitu Kartu Halo 1, Kartu Halo 2, Kartu Halo 3 dimana ketiga penawaran ini memiliki perbedaan dari segi metode pembayaran, harga dan juga paket yang didapatkan. 

Kartu Halo 1: 

untuk penawaran ini diberikan untuk yang ingin melakukan pembelian cash dengan total harga Rp. 6.500.000,- 

Kartu Halo 2: 

Pembelian menggunakan metode cicilan dengan down payment sebesar Rp. 4.540.000,- dan cicilan bulanan sebesar Rp 237.500,- dan mendapatkan benefit gratis paket data, telpon dan SMS

Kartu Halo 3: 

Untuk yang ketiga inipun sama menggunakan metode cicilan namun dengan besaran down payment yang lebih murah yaitu Rp. 2.400.000,- dan cicilan bulanan Rp.450.000 dengan benefit yatambahan yang sama seperti paket no 2.

Untuk  paket Bundling untuk kartu Simpati hanya ada satu pilihan yaitu pembelian cash dengan harga penjualan yaitu Rp. 6.500.000 dengan bonus paket data 1,2 GB selama 3 bulan

Paket Bundling Indosat
Paket Bundling Indosat
Seperti halnya Telkomsel, Operator yang  berwarna kuning ini pun memiliki 2 kategori dalam jenis layanannya yaitu yang pasca Bayar dan Pra Bayar dimana untuk Pasca Bayar Indosat memberi nama layanannya yaitu Matrix sedangkan untuk yang PraBayar diberi nama Mentari. Untuk  kedua jenis layanan tersebut yaitu Matrix dan Mentari, Indosat mematok harga penjualan BlackBerry Z10 yaitu Rp. 6.499.000,- atau lebih murah 500 ribu dari Telkomsel. Selain harga yang dibawah harga ritel, Indosat juga memberi penawaran-penawaran menarik berupa paket-paket internet untuk BlackBerry Z10 tersebut. Paket yang ditawarkan berupa paket internet dengan quota samapai 12 GB, Gratis nelpon, dan salah satu fasilitas Indosat yaitu super wifi yang dapat diakses dengan BlackBerry Z10 ini bila melakukan pembelian melalui Indosat.

Paket Bundling XL

Paket Bundling XL
Untuk XL menawarkan pembelian BlackBerry 10 pertama ini dengan cicilan selama 12 bulan dengan total biaya sebesar Rp. 7.380.000,-  , Bila dibandingkan dengan Telkomsel dan Indosat sebelumnya, paket yang ditawarkan lebih tinggi namun karena ini metodenya cicilan maka tidak bisa dibandingkan dengan pembelian cash. Selain metode cicilan yang ditawarkan oleh XL juga memberikan paket data internet sebesar 6 GB/bulan selama 12 bulan. Bila dirupiahkan 6 GB/bulan bisa mencapai 200 ribu atau dalam setahun mendapat  gratis 2,4 juta, yang bila di lihat dari harga penawarannya mungkin  XL jauh lebih murah dari ke dua operator Telkomsel dan Indosat hanya saja metode dan layanan yang diberikan berbeda.

Pre Order AXIS

Pre Order ini diberikan untuk pelanggan special yang mendapat undangan dari AXIS namun apabila anda ingin melakukan pre-order maka dapat menghubungi layanan pelanggan AXIS di 838 yang mengikuti petunjuk selanjutnya.

Paket Bundling AXIS

Paket bundling yang dilakukan oleh AXIS lebih cenderung tidak terbuka seperti operator lainnya, namun bila memang berminat mencari BlackBerry Z10 yang bundling dengan AXIS, maka anda dapat mencoba menghubungi  layanan pelanggannya untuk informasi lebih detail
Setiap Operator memberikan penawaran-penawaran yang beragam dan menarik, tinggal anda yang memilih apakah akan memilih bundling dengan Telkomsel, Indosat, XL atau Axis terserah anda berdasarkan sudut pandang anda sendiri  untuk memilihnya.